Mencoba Daging Steak Di Nafeeza Steak And Friends

Hari minggu ini saya beserta adik dan mamah saya memutuskan untuk mencoba restoran baru di dekat rumah, Nafeeza Steak and Friends. Sebenarnya saya sendiri sudah beberapa kali niatan untuk makan di restoran ini tapi karena selalu penuh (Terutama ketika weekend) terpaksa saya postpone.

In the parking lot

Anyway, setibanya di restoran saya langsung memilih daging Rib Eye import yang dimasak secara medium dengan jus alpukat dingin.

Rib Eye Rp 75.000 Avocado juice Rp.11.000 not bad

Anehnya, Adik dan mamah saya justru memesan shabu-shabu padahal dibannernya jelas-jelas dipasang logo sapi which means steak is their specialty, weird.

Looks yummy but I come for the steak so no, thank you

Overall, menurut saya daging Rib Eyenya enak dan lembut, no wonder because its imported. Karena dimasak secara medium jadi saya masih bisa merasakan meat juicenya. Selain itu saya juga suka dengan ide homemade sauce BBQnya, lebih enak daripada sauce BBQ bermerek yang biasanya digunakan di restoran steak lain. Saya sendiri tidak ikut mencoba shabu-shabunya, cukup adik dan mamah saya saja yang makan.

I will return to try the Sirloin steak

Restaurant address
Nafeeza Steak And Friends
Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan
 
This entry was posted in Food section and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

